Selasa, 09 Juni 2009

harga komik naek lagi

kenapa harga komik bs naik lagi? ap gara2 krisis global? masa smpe kaya gt. uang jajan gue aj gak naek, masa harga komik bs naek. Cerita berawal dari sini, kalo gak salah pada suatu hari yang gak begitu cerah, dmn hujan baru saja berakhir mambasahi bumi. gue iseng liat2 komik yang dijual tukang koran di dpn skola gue, gue kaget campur seneng, fma udh kluar. dgn keinginan yang kuat, gue mencoba utk ngasih tau ke temen2 gue kalo fma udh kluar, berharap ad yang suka baca fma jg, abs itu bli tu komik dan gue bisa minjem, haha. tak beberapa lama kemudian, ada temen gue mau bli tu komik, gmn gak bahagia tu gue, karena stau gue di tkg koran tsb, hrga komik 14rb, mhal kn? pdhl di gramed aj 13rb 800. tapi kebahagiaan gue gak berlangsung lama, tmen gue itu malah nyuruh patungan, gue berpikir 1000x, akhrnya gue mau, kn lumayan, dgn duit 4rb, gue udh bs bli komik. dengan bangga nya gue mau ngambil dompet gue, pas gue liat, ko kosong? apa yang terjadi? jeng jeng! ternyata gue lupa, duit gue smuanya ad di kantong. gue kluarin duit nya, trus lgsg blg ke abang tukang koran,
"bang, fma nya dong"
abang nya ngasih ke gue,
gue kasih duit 14rb (pas),
tiba tiba, apa yang terjadi? jeng jeng! dgn tampang gak berdosa, tu abang mengeluarkan kata2 yang kurang enak gue denger,
"kurang de, 15rb"
dgn shock nya gue kaget campur gak percaya, 14rb aj udh mahal, aplg 15rb, tanpa berpikir panjang,gue ngomong,
"ko 15 bang? bkn nya 14rb? di gramed aj 13rb 800!"
dgn santai nya tu abang menjawab, "udah naek de"
what the F**K!! jwbn apaan tu, gak berbobot bgt.
apa blh buat, akhirnya gue pasrah, lgian, stlah gue pkir2, gue gak rugi2 amat ko, gue jg ttep 4rb byar nya, tmen gue jd 11rb, wkakakak . setelah kejadian mengenaskan itu, gue bertekad, dengan jiwa besar hati, pantang menyerah, rajin menabung dan tidak sombong, gue gak mau lagi bli komik dstu, mndngan bli di gramed, dingin, ad ac ny, lbh murah lagi(dlu gue mikir nya gt).

beberapa bulan kemudian, di suatu malam yang dingin, entah knp, ad angin apakah? bokap gue tb2 ngajak ke cempaka mas, kta nya mau bli tipi. wkakakak.. gue brpikir..
"wah, lumayan, bs skalian mnta bliin komik" akhrnya gue tmenin bokap gue. setelah sampe cempaka mas, apa yang terjadi?? jeng jeng! bersambung..

tunggu kisah selanjut nya.. di "harga komik naek lagi season 2"

nb: gue cape nulis nya, laper, udah d sru makan sama mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar