Rabu, 10 Juni 2009

harga komik naek lagi season 2

Jeng jeng!
Ini lah lanjutan cerita nya:
Seperti yg gue ceritain kmaren, tiba2! Entah ad angin dr mn, hujan dr mn, dan badai dr mn, bokap gue ngajak ke cempaka mas, mau bli tipi kta nya, ksmpatan kali ini gak gue sia2 in, kn lumayan, bs skalian mnta bliin komik. Di sana, gue lgsg mnjalankan niat gue, dgn penuh percaya diri dan keyakinan yg amat sangat, gue blg ke bokap gue,
''pa, mau bli komik dong''
Dgn santai nya, bokap gue mengeluarkan kata2 yg krg enak di dengar di akhr kalimat nya,
''yaudah, bli aj, de asto bawa duit kn?''
Harapan gue seakan terhenti utk sementara, tp prjuangan gue gak brakhr smpe dstu, lgsg aj gue jwb,
''yah.. Gak bawa duit tu, krain papa mau bliin''
Dialog seakan trhnti, bokap gue sdikit brpikir,
''emang mau bli brp de?''
Haha.. Prjuangan gue brhsl,
''bli 2 pa(wkt itu, rncna ny gue cuma mau bli eyeshield 23 sm 24)''
Dgn tampang gak brdosa, bokap gue jwb,
''20rb cukup?''
''ap 10rb? Komik cm 5rb kn?''
Dlm hti gue,
''waw! Dpt apaan goceng? Buat mkan aj gak kenyang''
Tp gue mncoba utk jujur,
''kn komik 13rb 800 pa, gak cukup 20rb''
Lgsg saja bokap gue jwb,
''yaudah, bli 1 aj''
Akhrnya gue nyerah, gue memilih utk pasrah, tp apa boleh di kata, di buat, dan lalu di buang, trnyta bokap gue msh sayang sm gue, beliau lgsg mngeluarkan selembar krtas brwrna biru! Waw! Haha, mission complete!

Lgsg saja gue ngacir k gramedia, d sna ad pristiwa yg mmbuat gue sneng dan kecewa, fullswing 20, bleach 12, sm eyeshield 26 ud kluar! Jd total, ad 6 komik yg pngen gue bli, dgn goblok nya, entah pikiran itu dtg dr mn, gue ngeluarin hpe dan lgsg bka kalkulator, ngitung 13.800x6, brharap dgn duit 50rb, bs dpt 6 komik, pdhl udh jelas2 10rb x 6 aj ud 60rb, gmn d kali 13.800? gue sdkt kecewa, tp biarn lah, dpt 3 jg lumayan.
Di saat itu jg, ada peristiwa yg gak pntg, yg bkin gue sdkt bngga, ad mbak2 nnya,
''de, komik one piece dmn y?''
Dgn mata gue yg tajam, akurat dan terpercaya, lgsg saja gue tunjuk,
''oh, dstu mbak''
Stelah itu gue lgsg ngerasa bngga krn udh nolong org, trus seakan gue itu org yg udh apal letak smua bku d gramed. Gak pnting kan? Wkakak

Lanjut cerita, gue lgsg menuju kasir, dan lgsg ngeluarin selembar kertas brwrna biru yg dsbt duit 50rb. Tiba2! Apa yg terjadi? Jeng jeng! Gue terkaget2, gue ngeliat sesuatu yg krg enak d pandang mata,
Trpampang jelas d mesin kasir,
''bleach 12 Rp15.000''
Apa?!(kaget). Yg aneh ny, bego gue keluar lg, entah dr mn pikiran itu, gue mikir 3x15rb=55rb, aduh, gk ckup dong duit nya(panik). Sumpah! Gue bingung ko gue jd bego, apa gara2 keseringan dduk ama RIAN y? Wkakak.. (bcnda ian, kn kata doni, hanya just kidding only, wkakak). Untung gue cpt nyadar, panik gue jd ilang.

Gue kira tukang koran doang yg naikin hrga komik, trnyata gramed jg ikutan. Yg trpntg, gue skrg lg bingung, gue hrus bli komik dmn lg? Bs bangkrut gue kalo bli komik 15rb, yah.. Apa blh buat lah, ambil aja hikmah nya, wkakak..


harga komik naek lagi... TAMAT

2 komentar: