Kamis, 23 Juli 2009

X.6

Gue nulis ini gara2 gue baca blogny ria (riaaabrr.blogspot.com) yg judul ny sabar. Gue heran, ko die bs nulis ky gt, gue jd merasa pngen lg jd kelas 10. Bkn ny gue gk pngen naek kelas (masa anak pnter ky gue gk naek kelas), tp menurut gue, yg namany X.6 itu, emang kelas paling asik. Cb gk ada yg nama ny ipa sm ips, di samain aj gt, kn X.6 bs jd brg lg. Jujur wkt prtama msk kelas baru, gue ngerasa suasana ny beda. Mana gue salah celana lg, udh keliatan beda sndiri di kelas.
Jd ngerasa aneh aj, yg biasa ny kalo gue br dtg k skola, seinget gue yg nama ny razan, radit, rian, ardo, doni, sm amin paling sering nyambut gue, ''eee.. Asto''. Skrg gk, gue jd merasa eksis wkt itu, krn bru dtg aj udh di sambut ky gt (najis). Apalagi yg nama ny rian, dgn gaya khas ny, duduk2 mejeng di luar, gue samperin, terus lgsg ketawa gak jelas, apa coba, wkakak. Gue inget, masa2 paling seru yg gue alami di X.6. Adalah masa2 mau ulangan biologi, emang gue akui, kalo gk ada bu nurmaya, mungkn kesan2 gue atau bhkan yg lain di X.6, bakalan bnyk brkurang. Di masa2 itu, semua org pd sibuk smua, ada yg blajar, ada yg bkin contekan, dan ada yg tidur (rian). Ada bbrapa metode utk nyontek yg di terapkan X.6:

1. Metode paling canggih di masa kini. Jartel. Begitulah X.6 menyebutny. Itu adalah metode paling mutahir di abad ini yg bs menyamakan nilai anak 1 kelas. Tidak dianjurkan bg yg miskin pulsa dan pada saat ulngn biologi.

2. Metode paling ribet. Memiliki bbrapa langkah. Prtama, tnya soal ke ola(biasa ny tu org srg dpt bocoran soal, gue jg gk tau drmn)
Kedua, tnya jwbny sm anak yg pnter.
Ketiga, apalin jwbny, ato catet di hape (biasa ny amin yg nyatet di hape)
Finally, berdoa agar slamat.

3. Metode label. Metode paling sakit menurut gue, krn rian suka takut kalo nempelin label di kaki, utk skedar informasi, bulu kaki tu org lebat bgt, anda akan puas kalo mau nyabutin. Ardo, aldi, oby, radit, rian, doni, dll sering pake metode ini.

4. Metode yg gue kembangkan. Metode yg memerlukan uang 7rb (kalo gk salah) utk bbrp kali ulangan. Anda di tuntut utk beli spidol OHP yg fine. Spidol itu brfungsi utk menulis contekan di meja. Mudah di baca, gk kliatan sm guru, dan membuat meja anda penuh. Meja gue di X.6 penuh dgn contekan.

5. Metode paling primitif, tdk perlu uang, tdk perlu persiapan, hanya perlu keberuntungan. Yaitu, tanya temen. Metode ini gue gunakan jika semua metode di atas tdk efektif. Jika teman anda jg gk tau jwbny, berarti anda kurang beruntung, coba lagi

Menurut gue, X.6 itu kompak, asik aj gt. Gue jg jd inget ps mos, gue duduk sm razan, rian sm hamzah gaya udh ky preman, doni udh eksis wkt itu, eja msh keliatan serem, amin diem, nico udh pacaran sm radit, aldi blm kliatan asli ny, ardo ky anak rajin, oby blm masuk, bopit gk jelas, balpin sm pras tanpa suara, cewek2 gk tau gue, gue gk meratiin. Wkt itu X.6 (wkt itu nama ny patimura) msh sepi bgt, gue gk nyangka bs smpe rame bner kyk gni, wkt itu rian sm eja blm ketauan suara asli ny. Osis aj smpe bingung nyuruh kt ngobrol, tp itu cuma butuh wkt smpe X.6 bs rame ky pasar. Gue jd rindu sm X.6, walaupun di kelas 11 gue msh skelas sm doni, mega, fia, arin, ica, sm ela. Tp kurang aj, gk lengkap, ibarat ny ketoprak tanpa kerupuk, ttep enak, tp ada yg kurang. Pokok ny, yg nma ny ketoprak pake kerupuk emang is the best dh, haha.

X.6, kpn maen futsal lg?

7 komentar:

  1. hahaha sedih kan ya to blog nya ria. eh sabtu ya sob!

    BalasHapus
  2. Iy kn? Kasian tu anak, udh ky anak ilang di mal, wkakak

    BalasHapus
  3. dih asto apa deh ah. huakakak eh tp ketawea ngakak gue baca post lo ckck

    BalasHapus
  4. jiahaha ga kayak anak ilang juga sih to.
    iya kan ri, iya gue juga ngakak, abis bersedih dari blog lo ke blognya asto langsung ngakak gue haha

    BalasHapus
  5. ahahaha iyaaa ga nyangka loh gue asto bisa nulis gini huakakak

    BalasHapus
  6. wah ngehay lu to nama gw jelek bgt di post lu haha

    BalasHapus